Sejarah Tas Hermes dan Perkembangannya

 

Hermes tas merek, kebanyakan orang, terutama perempuan tahu. Tapi apakah Anda tahu tentang sejarah tas ini dicintai oleh Hollywood selebrita tanah air sekalipun. Berikut adalah sejarah singkat asal tas Hermes.

 

Hermes adalah merek yang dikenal produk yang berasal dari kota cinta, kita tahu bahwa adalah Paris. Pada tahun 1983, merek Thierry Hermes Hermes untuk umum hanya posting yang didedikasikan untuk kaum bangsawan Eropa. Mobil pertama Hermes diproduksi perlengkapan,

tas fashion hermes
tas fashion hermes

seperti kekang kuda atau sadel, oleh karena itu, Hermes logo bersama dengan kereta.

 

Thierry Hermes pada tahun 1878 meninggal dan perusahaan diambil alih oleh putranya Charles Emile Hermes. Pada tahun 1900 ia mulai produksi tas hermes terbaru, tapi masih uncang kuda. Seiring waktu perusahaan manajer Hermes berubah pada tahun 1935 dikenal sebagai Hermes tas ketika diproduksi.

1950 tas Hermes dikenal luas di Eropa, terutama di kalangan masyarakat yang tinggi. Tidak hanya itu, Hermes akhirnya menghasilkan produk-produk fashion lainnya seperti perhiasan, jaket, parfum, dasi, ikat pinggang, dan banyak lainnya.

 

Tas Hermes adalah tas produk bermerek dihormati dan wanita gila di seluruh dunia. Catatan, tas ini tidak diproduksi oleh perakitan mesin besar seperti pabrik tas pada umumnya. Tas ini hanya dilakukan oleh pengrajin yang mengambil 18-24 jam untuk menyambut dunia. Misalnya, pembuatan tas Hermes Kelly Bag, dikatakan membutuhkan 18 jam non-stop dengan jahitan tangan dan membutuhkan 2 untuk menghasilkan Kelly bag kulit buaya.

 

Untuk itu tas Hermes memiliki harga yang sangat tinggi, seperti yang terjadi dengan bahan dan desain yang begitu fantastis. Tapi untuk wanita penggemar fashion, harga tidak menjadi masalah. Dan Anda seorang wanita sebagai pengagum tas itu juga kan?